Minggu, 23 November 2008

Blog Baru Saya

Setelah sekian lama hanya mengamati blog-blog orang lain, akhirnya timbul juga keinginan saya untuk blogging. Pada awalnya sih masih bingung dan sempat berpikir, apa sih yang bisa didapatkan seseorang dari blogging? Bukannya sudah ada buku harian? Kenapa mesti cerita ke orang lain tentang pengalaman kita? Namun, setelah melihat blog-blog orang ternama (ceilee :D), ternyata blogging seru juga yah, kita bisa bertukar pengalaman (bukan pengalaman pribadi yang secret loh) dengan orang lain, misalnya nih, kalau saya suka ngoprek komputer, saya bisa sharing masalah maupun troubleshoot dengan teman-teman soal komputer, dan siapa tahu saja saya bisa mendapatkan teman-teman baru dari sini, ya gak? Sebenarnya saya juga punya blog di Windows Live Space, namun saya masih kurang sreg. Selain tampilannya formal banget dan jarang orang yang memakai, fitur-fiturnya masih sangat minim, salah satunya kita tidak bisa mengotak-atik tampilan blog dan menambah gadget sesuai dengan keinginan kita (cupuu :D). Anyway, tampaknya pengalaman saya dalam blogging masih sedikit sekali. Jangan dibuli-buli yah! Thanks.

Tidak ada komentar: